Kamis, 23 Januari 2014

Cuci Sofa Jakarta Pusat

Terima Kasih Telah mengunjungi Cuci Sofa Jakarta Pusat,Kami merupakan penyedia Jasa Cuci Sofa Terbaik di Jakarta,Bekasi,Depok,Bogor dan di Kota anda.


Kami merupakan Provider Laundry Sofa di Jakarta Pusat yang menggunakan alat berteknologi dan system modern  mempunyai cara yang tepat dan canggih dalam mencuci sofa maupun Spring bed, dan menggunakan Shampoo khusus Gm-Tech  terbaik,yang mampu membunuh kuman  serta bakteri yang ada pada Sofa, Spring Bed, Karpet, Kursi Kantor, maupun Jok Mobil Anda.Bersih Tanpa Kuman,Sehat,Berseri dan Steril kembali itu adalah Moto kami.


Ketika anda selesai beraktifitas kemudian duduk di sofa dan tanpa anda sadari sofa yang anda pakai ternyata menyebarkan bau tak sedap dan membuat badan terasa gatal-gatal, kemungkinan besar sofa anda sudah kotor karena bebagai sebab seperti jamur keringat dan debu.Namun janagan khawatir kami hadir demi kenyamanan anda, kami merekomendasikan untuk segera mencuci sofa anda karena besar kemungkinan sofa anda dapat menyebabkan penyebaran kuman pada badan yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit maka percayakan kepada kami sebagai salah satu penyedia jasa cuci sofa terbaik di kota Anda.


Kami merupakan penyedia  jasa profesional dan berkualitas dalam pelayanan Cuci Sofa,Cuci Springbed,Cuci Karpet,Cuci Kursi Kantor di Jakarta,Bekasi,Depok dan Bogor kami siap membantu bila sofa maupun kursi kantor anda kotor dengan harga terjangkau tapi kualitas hasil yang memuaskan.Selain itu kami juga menggunakan Shampoo “With Antiseptic GM-Tech” yang terbuat dari bahan higienis sehingga tidak merusak sofa, tidak meninggalkan bau tidak sedap dan juga mampu membunuh kuman-kuman dan bakteri yang menempel pada sofa anda.Anda Tidak perlu repot membawa Sofa Anda kekantor kami, team kami akan segera mengunjungi rumah anda, dan segera membersihkan Sofa anda dari kotoran, kuman dan bakteri-bakteri yang biasanya berkembang biak dalam sofa kotor. Biarkan Team kami membuat sofa anda menjadi bersih, sehat dah higienis.Akhir-akhir ini banyak jasa loundry sofa menawarkan metode foaming atau pasta dengan harapan mempercepat proses pengeringan tapi kami  tidak menggunakan metode foaming atau pasta dalam hal proses pengeringan dengan harapan mempercepat proses pengeringan sofa,karena metode tersebut dapat menimbulkan residu yang dapat menimbulkan jamur serta dapat merusak permukaan kain sofa anda.Dengan Memadukan metode EXTRACTING yang merupakan solusi tepat untuk laundry sofa untuk kondisi lingkungan panas dan berdebu seperti jakarta,bekasi,depok,tangerang dan sekitarnya,karena shampo selfon “with anti septic GM-Tech” mampu mengangkat kotoran (re-disposisi) dan penggunaan mesin extractor yang dapat membilas dan mengangkat kotoran pada sofa sampai tuntas karena kami sejak dulu sangat mengutamakan kepuasan pelanggan. mungkin itulah alasannya para pelanggan mempercayakan kepada kami untuk perawatan kebersihan sofanya.

Pertanyaan umum yang sering ditanyakan :
Apa saja alat-alat yang digunakan untuk pencucian  dan bagaimana prosesnya ?
Apa yang harus disiapkan apabila memanggil service cuci sofa kami ?
Berapa lama proses pencuciannya ?
Berapa lama untuk proses pengeringan ?
Berapa biayanya ?
Melayani untuk Area  mana saja ?
Apa hasilnya  bisa bersih ?
Itulah beberapa pertanyaan yang timbul dari anda,dengan senang hati kami akan menjawabnya demi untuk memberikan informasi kapada anda.
Apa saja alat-alat yang di gunakan untuk pencucian sofa dan bagaimana proses pencuciannya ?
alat-alat yang digunakan adalah sebagai berikut :



Vacum EXTRACTOR
- alat untuk menyedot debu sebelum proses pegerjaan dilakukan dengan proses ini akan memberikan nilai tambah untuk hasil proses pencucian untuk mendapatkan  hasil yang maksimal  karena debu yang ada di permukaan sofa sebagian besar disedot oleh alat ini.
- alat untuk membilas busa kotor setelah proses pencucian selesai dengan proses ini kami menjamin kualitas kebersihan bisa maksimal.
- alat untuk membantu  pengeringan pada sofa setelah selesai dari proses pembilasan, dengan proses ini memungkinkan tingkat pengeringan pada sofa akan maksimal karena mampu mengurani tingkat  kebasahan dari proses pembilasan dan pencucian yang kemudian disedot semaksimal mugkin mencapai 85% kering  sehingga untuk proses pengeringannya membutuhkan waktu yang relatif cepat.

Shampo selfon Gm-Tech With Anti Septic ,spon  dan air bersih
- shampo selfon Gm-Tech  merupakan shampo khusus untuk sofa,springbed dan sebagainya,sedangkan  air di gunakan untuk campuran shampo dan spon untuk sarana pengosokan pada proses setelah proses penyedotan debu selesai,kami melakukan pengosokan pada sofa secara menyeluruh pada permukaan sofa dengan hasil campuran air bersih dan shampo selfon Gm-Tech dan untuk demi mendapatkan  kualitas kebersihan yang maksimal.
Demikian sedikit informasi yang dapat kami semoga bermanfaat untuk anda,untuk lebih jelasnya silahkan Hubungi Kami.

Apa saja yang harus di siapkan apabila ingin memanggil Jasa Cuci Sofa Jakarta Pusat kami ?
- daya listrik yang di butuhkan vacum cleaner ±900 watt. jadi daya listrik di tempat anda harus minimal berdaya ± segitu.
- penyedian air bersih secukupnya.
Berapa lama proses ?

Untuk proses pencucian kami tidak bisa memastikan karena semua itu tergantung tingkat kotoran  pada sofa dan jumlah sofa yang akan dibersihkan,biasanya untuk 1 Set Sofa/1 unit Springbed  kami memerlukan waktu ± 2 jam untuk proses pencuciannya.

Berapa lama untuk proses pengeringan setelah pencucian selesai ?
Untuk proses pengeringan pada setelah proses pencucian selesai  membutuhkan waktu 1 x 24 jam untuk hasil kering sempurna atau cukup terkena angin natura tetapi  di kipas untuk proses pengeringannya lebih bagus tanpa dijemur sinar matahari.


Layanan produk :

Cuci Sofa Tamu
Cuci Sofa Bed
Cuci Springbed
Cuci Kursi Kantor
Cuci Karpet Kantor
Cuci Karpet Masjid
Cuci Kursi Makan
Cuci Jok Mobil
Cuci Kursi Kapal
Cuci Kursi Pesawat
Cuci Partisi Kantor/kerja
Cuci Dipan

Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu anda mengatasi masalah kotor pada perabotan anda,dengan dukungan tenaga ahli  profesional,ramah dan trampil kami berusaha membuat anda puas,karena kepusan anda adalah suatu kebahagiaan bagi kami.Bila anda berminat silahkan hubungi dan team kami akan segera datang kerumah anda.


Area layanan Cuci Sofa kami :

Cuci Sofa Jakarta Timur:Cuci Sofa Pulogadung,Cuci Sofa Matraman,Cuci Sofa Makasar,Cuci Sofa Pasar Rebo,Cuci Sofa Cakung,Cuci Sofa Duren Sawit,Cuci Sofa Kramat Jati,Cuci Sofa Jatinegara,Cuci Sofa Ciracas,Cuci Sofa Cipayung,Cuci Sofa Pondok Gede,Cuci Sofa Cibubur,Cuci Sofa Pondok Kelapa,Cuci Sofa Rawamangun

Cuci Sofa Jakarta Utara:Cuci Sofa Cilincing,Cuci Sofa Ancol,Cuci Sofa Koja,Cuci Sofa Kelapa Gading,Cuci Sofa Tanjung Priok,Cuci Sofa Sunter

Cuci Sofa Jakarta Pusat:Cuci Sofa Gambir,Cuci Sofa Tanah Abang,Cuci Sofa Menteng,Cuci Sofa Kuningan,Cuci Sofa Senen,Cuci Sofa Kemayoran,Cuci Sofa Sawah Besar,Cuci Sofa Menteng,Cuci Sofa Cempaka Putih. 

Cuci Sofa Jakarta Selatan:Cuci Sofa Kebayoran,Cuci Sofa Pesanggrahan,Cuci Sofa Cilandak,Cuci Sofa Jagakarsa,Cuci Sofa Mamapang,Cuci Sofa Pancoran,Cuci Sofa Pasar Minggu,Cuci Sofa Tebet,Cuci Sofa Kalibata. 

Cuci Sofa Jakarta Barat:Cuci Sofa Cengkareng,Cuci Sofa Grogol,Cuci Sofa Taman Sari,Cuci Sofa Tambora,Cuci Sofa Pal Merah,Cuci Sofa Kebon Jeruk,Cuci Sofa Kembangan,Cuci Sofa Pluit.
Cuci Sofa Bekasi :Cuci Sofa Bekasi Barat,Cuci Sofa Bekasi Timur,Cuci Sofa Bekasi Selatan,Cuci  Sofa Bekasi Utara

Area Cuci Springbed Jakarta :
Cuci Springbed Jakarta:Cuci Springbed JakartaTimur,Cuci Springbed Jakarta Barat,Cuci Springbed Jakarta Utara,Cuci SpringbedJakarta Selatan,Cuci Springbed Jakarta Pusat

Area Cuci Karpet:
Cuci Karpet Jakarta:Cuci Karpet JakartaTimur,Cuci Karpet Jakarta Utara,Cuci Karpet Jakarta Barat,Cuci Karpet JakartaSelatan,Cuci Karpet Jakarta Pusat.

Head Office
Gajah Mungkur
Jln.Malaka Baru no.99,Pondok Kopi,Duren Sawit,Jakarta Timur.
Tlp. 02171032020 / 081904779090
website:www.cucisofa.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar